Kamis, 11 Agustus 2011

PDGI Sergai Seminar Oral Health Related Quality Of Life

Starberita - Sei Rampah, Pengurus cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kabupaten Serdang Bedagai diminta sering menggelar seminar untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan para praktisi kesehatan gigi dan mulut.

“Kepada pengurus cabang PDGI Sergai. Diharapkan kegiatan seminar dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan para praktisi kesehatan gigi dan mulut serta lebih sering dilaksanakan,” kata Asisten II Pemkab Sergai, Amirullah Damanik, dalam sambutannya pada acara seminar PDGI Sergai, dengan tema‘oral health related quality of live’, Rabu (18/5) di aula Sultan Serdang komplek Pemkab Sergai.

Sebelumnya, Pengurus Wilayah PGDI Propinsi Sumatera Utara, drg Indra Basar Siregar mengatakan , sangat bangga dengan jumlah dokter gigi yang penyebarannya sudah mencapai kabupaten dan daerah terpencil, ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sergai, drg Zaniyar mengatakan kegiatan seminar diikuti seluruh kepala Puskesmas, Pustu, jajaran dinas serta praktisi dokter gigi yang ada di Sumatera Utara dan NAD. Dan nara sumber seminar yaitu, drg Olivia Amriyanti Hanafiah Sp BM dari FKG USU, Eka Ervika MPSi (Psikolog USU), drg Lidya Irani Nainggolan dari FKG USU, drg Wilda Hafni Lubis Msi dari FKG USU, dan drg H Argo Basuki PGDI Cabang P Siantar. (andalas/RYAD/YEZ)

Sumber : http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=27894:pdgi-sergai-seminar-oral-health-related-quality-of-live&catid=158:sosial&Itemid=391
Rabu, 18 Mei 2011 21:10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar