Kamis, 11 Agustus 2011

Besok Pelantikan Pengurus PDGI Siantar-Simalungun

drg.Amrianto, sebagai Ketua PDGI Cabang Pematangsiantar 

SIANTAR-METRO; Pengurus Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Siantar-Simalungun periode 2008-2011 akan dilantik besok, Rabu (4/8) pukul 15.00 WIB di Convention Hall Siantar Hotel. Rencananya, pelantikan dihadiri Ketua DPW PDGI Sumut, drg H Indra Basar Siregar MKes. Pagi hari sebelum pelantikan, diadakan seminar sehari yang diikuti seluruh dokter gigi di Siantar-Simalungun serta beberapa kota di Sumut.

Ketua Panitia, drg Johnson Siahaan melalui wakilnya, drg Hargo Basuki kepada METRO, Minggu (1/8) mengatakan, Ketua PDGI yang akan dilantik adalah drg Amrianto. Pelantikan merujuk pada rapat umum anggota PDGI Siantar- Simalungun pada tanggal 8 Februari 2010 kemarin, dan SK PDGI No.SKEP/289/PB/PDGI/III/2010 tentang Pengukuhan Pengurus PDGI Siantar-Simalungun.

"Sesuai hasil Musda tersebut maka drg Amrianto terpilih dan dipercaya menjadi ketua PDGI Siantar Simalungun periode 2008-2011, drg Hargo Basuki sebagai Sekretaris dan drg Eva Kristin Sinaga sebagai bendahara," ujar drg Johnson Siahaan.

Seminar sehari bertajuk ‘Manajemen infeksi Odontogenik dan akan diikuti seluruh dokter gigi yang ada di Siantar-Simalungun serta dari beberapa Kota se Sumut. Di samping itu, akan ada sosialisasi perpanjangan Surat Tanda Registrasi (STR) dari konsil kedokteran Indonesia, di mana menurut data dari PDGI Siantar-Simalungun, STR para dokter gigi Siantar-Simalungun akan berakhir pada tahun 2011 mendatang.

Sementara itu, Ketua PDGI Cabang Siantar-Simalungun yang akan dilantik, drg Amrianto saat ditemui dikediamannya pada Minggu (1/8) siang mengatakan, ke depan, PDGI akan lebih aktif lagi dalam melakukan penyuluhan kesehatan mulut dan gigi, termasuk pengadaan pengobatan dan penyuluhan gratis. (mag-16) 

Sumber : Metro Siantar, Selasa, 03 Agustus 2010

1 komentar:

  1. selamat kepada Pengurus PDGI siantar-simalungun yg terpilih , semoga organisasi profesi ini lebih meningkatkan darma baktinya ditengah-tengah masyarakat siantar-simalungun. diatei tupa

    BalasHapus